TERSIPU Oleh SAE

SAE kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan single terbaru berjudul “Tersipu”. Single ini dibawakan oleh grup band yang terdiri dari Bowo Soulmate, Mario, Koko Iryawansyah, Inal Chaniago, dan Ridho Raissa. Vibes Cinta Romantis dari single “Tersipu” dibawakan dengan beat yang catchy, membuat siapapun yang mendengarnya pasti tersenyum.

Cerita cinta versi SAE tercipta saat melihat kebahagiaan seseorang ternyata dapat membuat orang lain turut merasakan kebahagiaan tersebut. Mereka berharap orang-orang pun lebih bahagia hanya dengar mendengarkan lagu ini. Alur dari cerita lagu ini bermulai dari seorang pria yang ragu, lalu jatuh cinta dan akhirnya memantapkan untuk bersama sang Wanita. Lagi-lagi lagu ini memang ditekankan bahwa cerita cinta yang romantis memang nyata adanya.

SAE menyadari bahwa proses pembuatan lagu ini memang sering ada perbedaan pendapat, namun hal tersebut justru membuat semuanya lebih menyenangkan dan seru untuk dilakukan lagi dan lagi. Single ini juga memberikan semangat kepada orang-orang agar terus berjuang untuk menemukan cinta yang mereka cari. Setelah “Tersipu” bakal ada lagu-lagu yang tak kalah manisnya, tunggu dan siap siap ya dibuat mabuk kepayang oleh SAE!

This is Our Face!

This is Our Face!